Cara ampuh sembuhkan iritasi lambung

Cara ampuh sembuhkan iritasi lambung

Untuk Anda yang lambungnya mengalami iritasi / luka lambung saya rekomendasikan obat herbal iritasi lambung jelly gamat gold-g sebagai alternatif alami untuk sembuhkan iritasi lambung. Jelly gamat gold-g aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun, karena terbuat dari bahan yaitu ekstrak teripang emas (gamat).  Untuk lebih jelasnya berikut informasi lengkapnya.

Cara ampuh sembuhkan iritasi lambung
Iritasi lambung adalah kondisi di mana lapisan lambung mengalami peradangan. Lapisan lambung mengandung sel-sel khusus yang menghasilkan asam dan enzim, yang membantu pencernaan makanan, dan lendir, yang melindungi lapisan lambung dari asam.Ketika lapisan lambung meradang, menyebabkan kurangnya asam, enzim, dan lendir.

Mual, muntah, kembung, atau perut terasa penuh merupakan gejala-gejala dari iritasi lambung.
Iritasi Lambung dapat disebabkan oleh banyak hal, antara lain
  • infeksi bakteri,
  • pemakaian obat penghilang rasa nyeri (obat antiinflamasi non steroid) secara terus menerus,
  • konsumsi alkohol secara berlebihan
  • penggunaan kokain, stress fisik
  • hingga autoimun
  • radiasi

Cara ampuh sembuhkan iritasi lambung

Cara ampuh sembuhkan iritasi lambung dengan jelly gamat gold-g merupakan cara penyembuhkan yang alami dan aman. Jelly gamat gold-g terbuat dari. Teripang emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active  Element. Dalam sejarah tradisional China Teripang telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun  yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka iritasi, meredakan rasa sakit di  persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial  untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Teripang emas mengandung :
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega-3, 6, dan 9
  10.  Asam Amino
  11. Lektin
  12. Vitamin dan Mineral
Teripang emas berfungsi untuk mempercepat regenerasi sel & merangsang pertumbuhan tulang rawan. Kandungan ekstrak Teripang Emaslebih ampuh daripada teripang/gamat biasa.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin muktahir, kini Anda bisa mendapatkan manfaat dari teripang emas dengan mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang bisa anda dapatkan disini.

Sebagai obat iritasi lambung jelly gamat gold-g sudah terbukti keampuhannya. Berikut ini adalah bukti kesembuhan konsumen kami setelah mengkonsumsi jelly gamat gol-g

Nama    : Tio Ngie An
Umur     : 56 Tahun
Alamat   : Medan
Keluhan : Pendarahan lambung / gastritis
Jenis Prodak  : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Selama kurang lebih 3 minggu, setiap hari saya buang air besar dan kotorannya berwarna hitam. Saya berobat ke dokter tetapi makin lama kotoran saya bertambah kecil seperti kelereng dan bahkan tidak bisa keluar lagi. Saya pun sempat pingsan di kamar mandi sewaktu BAB. Saya sempat putus asa karena sudah berobat ke beberapa dokter internist tapi penyakit saya tidak kunjung sembuh. Akhirnya saya bertanya kepada teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi Gold-G(gamat), keesokan harinya warna kotoran sudah normal dan saya bisa BAB dengan lancar dan tidak pantang makanan lagi seperti sebelumnya. Wajah saya pun yang sebelumnya pucat sudah berubah menjadi merah muda dan kondisi tubuh semakin prima. Gold-G sudah menolong hidup saya dari ketakutan menjadi kesenangan.

Demikianlah artikel tentang Cara ampuh sembuhkan iritasi lambung dengan jelly gamat gold-g yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan membantu Anda.

Bagi Anda yang berminat mencoba obat herbal jelly gamat gold-g bisa memesan kepada kami sekarang juga. Untuk cara pemesanan jelly gamat gold-g sangat mudah sekali, cukup kirimkan sms dengan format seperti contoh di bawah ini.

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:
JGN : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

Pesan 4 botol ke atas GRATIS ONGKOS KIRIM
JGN adalah kode untuk Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
JGN wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G kepada kami.

Perhatian
1. Pesan 1-2 botol Jelly Gamat Gold-G bisa kirim barang dulu – setelah barang di terima, baru  Anda transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
2. Nomor dan format pemesanan diatas "JGN", sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Jelly Gamat Gold-G kembali kepada Kami.
3. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di : Hp. 0853.5376.3726 BBM 5371255A (Fast Respon)

Cara ampuh sembuhkan iritasi lambung

Previous
Next Post »