Chitosan Capsule Obat Herbal Kanker Leher Rahim

Chitosan Capsule Obat Herbal Kanker Leher Rahim

Untuk anda yang mengidap penyakit kanker leher rahim saya rekomendasikan chitosan capsule obat herbal kanker leher rahim sebagai alternatif pengobatan yang alami yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit kanker leher rahim yang anda derita.

Chitosan Capsule Obat Herbal Kanker Leher Rahim
Kanker leher rahim, adalah jenis kanker yang paling umum terjadi pada wanita. WHO pun mencatat bahwa kanker serviks merupakan jenis kanker penyebab kematian teratas pada wanita. Kanker serviks terjadi ketika sel-sel abnormal pada leher rahim tumbuh dan menyebar tanpa terkontrol. Serviks adalah bagian bawah rahim (leher rahim) yang membuka dan terhubung ke kemaluan wanita.

Total 99,5% kanker serviks disebabkan oleh human papilloma virus atau HPV. Virus ini sangat mudah menyebar, baik melalui sentuhan, perpindahan cairan, atau menyentuh tempat yang telah terjangkit dengan virus ini. Namun yang paling umum adalah ketika seorang wanita melakukan hubungan seksual dengan orang yang memiliki virus HPV.

Gejala Kanker Leher Rahim
  1. Pendarahan tak normal pada vagina, misalnya di antara periode menstruasi, setelah berhubungan intim, atau setelah menopause.
  2. Merasa sakit ketika berhubungan intim atau ketika buang air kecil.
  3. Nyeri di perut bagian bawah atau panggul.
  4. Keputihan yang tidak normal, misalnya berlebih atau bercampur darah.
  5. Perubahan signifikan yang tak dapat dijelaskan pada siklus menstruasi.

Chitosan Capsule Obat Herbal Kanker Leher Rahim

Chitosan Capsule Obat Herbal Kanker Leher Rahim
Chitosan Capsule Obat Herbal Kanker Leher Rahim adalah produk herbal berkualitas produksi PT Green World Global. Chitosan capsule mengandung dua macam serat, yaitu Chitin (serat tempurung yang ada di laut) dan Chitosan (serat tempurung yang dapat larut) yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia.

Chitin memiliki manfaat menurunkan kolesterol mencegah terjadinya arterioskelerosis, memperkuat fungsi liver, mencegah penyakit jantung, memperkuat pembuangan unsur logam berat, di dalam tubuh, dan mengeluarkannya dari dalam tubuh.

Chitosan mampu melawan dan mencegah kanker, mengalihkan sel tumor, meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi hati dan menawar racun, mencegah perubahan sel kanker. Selain itu Penelitian Ilmiah membuktikan bahwa chitosan dapat mengikat dan mengendalikan penyerapan kolesterol pada usus kecil sehingga menurunkan kadar kolesterol darah, kolesterol tidak mengendap di hati menjadi fatty liver (perlemakan hati). Pada waktu bersamaan chitosan dapat mengurangi penyerapan ion klorin dalam tubuh, mendorong mengembangnya pembuluh darah sehingga dapat mengurangi tekanan darah.

Hasil dari penelitian membuktikan bahwa chitosan capsule green wolrd dapat mengikat dan mengendalikan penyerapan kolesterol pada usus kecil sehingga menurunkan kadar kolesterol darah, kolesterol tidak mengendap di hati menjadi fatty liver (perlemakan hati). Pada waktu bersamaan chitosan dapat mengurangi penyerapan ion klorin dalam tubuh, mendorong mengembangnya pembuluh darah sehingga dapat mengurangi tekanan darah.

Chitosan Capsule

Isi : 60 kapsul / botol
Harga : Rp. 264.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi : Chitin (chitosan)

Cara Mengonsumsi : 2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan segelas air putih.
Perhatian : Dikonsumsi jam sebelum jam makan. Disertai minum air yang banyak agar tidak menyebabkan saluran usus tersumbat / kesulitan BAB. Saat mengkonsumsi chitosan jangan mengkonsumsi minyak ikan untuk menjaga khasiat dari chitosan/minyak ikan itu sendiri.

Demikianlah artikel tentang Chitosan Capsule Obat Herbal Kanker Leher Rahim yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Bagi yang berminat mencoba produk herbal Green World Clear lung tea bisa memesan kepada kami. Berikut cara pemesanan Clear lung tea via sms atau juga bisa menggunakan BBM.

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
CTN : 2 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
CTN adalah kode untuk Produk Herbal Green World Chitosan Capsule
CTN wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Chitosan Capsule kepada kami.

Perhatian

  1. Transfer dulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim.
  2. Jaminan uang kembali jika barang tidak sampai (syarat dan ketentuan berlaku)
  3. Harga 1 botol Chitosan Capsule Green World (isi 60 kapsul) ini adalah Rp.264.000 itu belum termasuk  ongkos kirim
  4. Nomor dan format pemesanan diatas CTN, sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Chitosan Capsule Green World kembali kepada kami.
  5. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di No 0852.2224.3893 – BBM 28FE19C4

Chitosan Capsule Obat Herbal Kanker Leher Rahim

Previous
Next Post »