Cara alami mengatasi sakit buah pelir

Cara alami mengatasi sakit buah pelir

Cara alami mengatasi sakit buah pelir.- Pernahkah Anda mengalami rasa sakit di salah satu atau kedua testis (pelir) atau di sekitarnya? Hati-hati, mungkin saja Anda mengalami masalah kesehatan. Apa saja sih penyebabnya?

Cara alami mengatasi sakit buah pelir
Testis (pelir) adalah kelenjar kelamin jantan yang terdapat pada hewan dan manusia (pria), pria mempunyai dua testis dan dibungkus dengan skrotum yang berfungsi memproduksi sperma dan hormon seks pria seperti testosteron.

Penyebab nyeri testis atau buah zakar atau pelir
Varikokel : Varikokel merupakan salah satu gangguan kesehatan pada pembuluh darah di sekitar alat reproduksi pria, yaitu sekitar testis yang menjadi tempat diproduksinya sperma pada pria.
Hernia inguinalis : Hernia atau yang biasa disebut dengan turun bero paling umum terjadi dan muncul sebagai tonjolan di selangkangan atau skrotum. Hernia inguinalis terjadi ketika dinding abdomen berkembang sehingga usus menerobos ke bawah melalui celah. Jika Anda merasa ada benjolan di bawah perut yang lembut, kecil, dan mungkin sedikit nyeri dan bengkak, mungkin Anda terkena hernia ini.
Hidrokel : Hidrokel disebabkan oleh penumpukan cairan pada satu atau dua testis pria yang menyebabkan skrotum (kantung testis) membesar.
Gangrene Fournier : Adanya pembengkakan pada skrotum. Gangrene fournier adalah salah satu penyakit darurat di bidang urologi.
Kanker testis : Merupakan pertumbuhan sel-sel ganas di dalam testis yang bisa menyebabkan testis membesar atau muncul benjolan di dalam skrotum.
Torsi : Kondisi ini terjadi ketika salah satu testis Anda terpelintir secara spontan di dalam skrotum yang menyebabkan penurunan aliran darah ke testis yang terpelintir. Kondisi ini juga sangat darurat dan memerlukan penanganan medik yang cepat.
Radang testis : Radang testis atau orchitis/ orchiditis adalah peradangan yang terjadi pada testis sehingga menyebabkan pembengkakan, nyeri, dan infeksi.
Batu ureter : Batu ureter disebabkan akibat batu ginjal yang turun ke ureter. Gerakan peristaltik ureter mencoba mendorong batu ke distal sehingga menimbulkan kontraksi yang kuat. Batu ureter dapat terbentuk di seluruh saluran kemih, terutama pada tempat-tempat yang sering mengalami hambatan aliran urin (stasis urin), yaitu pada sistem kalises ginjal atau buli buli.
Cedera di sekitar testis : Nyeri pada testis perlu penanganan serius dokter, tetapi dalam keadaan darurat.

Cara alami mengatasi sakit buah pelir dengan pengobatan herbal Gold-G Sea Cucumber

Cara alami mengatasi sakit buah pelir dengan gold-g sea cucumber terbukti sangat manjur atasi nyeri buah  zakar atau pelir. Gold-G Sea Cucumber adalah obat herbal berbentuk jelly terbuat dari teripang emas. Teripang emas merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Gamat , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Teripang yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah teripang emas.

Keuninkan dan keistimewaan teripang emas adalah dalam hal meregenerasi sel tubuhnya. Bila tubuh teripang  dipotong-potong maka akan segera sembuh hanya dalam waktu 2 jam. Yang lebih luar biasa dan menakjubkan adalah setiap bagian tubuh  teripang yang terpotong maka masing-masing akan menjadi binatang utuh Yang lebih mengherankan adalah apabila teripang emas jika dibiarkan di udara dalam jangka waktu tertentu maka akan meleleh menjadi lendir. Namun ketika lendir itu dimasukkan kembali ke air asin maka akan kembali menjadi tubuh teripang seperti semula. Inilah yang menjadi dasar penelitian para ahli kesehatan di seluruh dunia, salah satunya Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia yang akhirnya menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam tubuh teripang emas, yaitu faktor pertumbuhan/ regenerasi sel dan jaringan.

Teripang emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active  Element. Dalam sejarah tradisional China Teripang telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun  yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di  persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial  untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin muktahir, kini Anda bisa mendapatkan manfaat dari teripang emas dengan mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang bisa anda dapatkan disini.

"Gold-G Sea Cucumber sangat ampuh dalam mencegah dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, terutama penyakit degneratitif, sudah banyak  dibuktikan baik secara uji klinis ilmiah di laboratorium ataupun bukti nyata di lapangan.

Penyakit Degeneratif adalah penyakit yang disebabkan oleh penurunan fungsi organ tubuh karena adanya kerusakan sel-sel jaringan tubuh. Kerusakan sel-sel ini akan bisa teratasi dengan mengembalikan kemampuan tubuuh untuk meregenerasi sel-sel dengan sel baru sehingga organ tubuh bisa kembali sehat dan mampu menjalankan fungsinya dengan optimal. "

Itulah info Cara alami mengatasi sakit buah pelir dengan Gold-G sea cucumber yang dapat saya sampaikan semoga info ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Bagi Anda yang berminat mencoba Gold-G Sea Cucucmber sebagai obat untuk mengatasi nyeri buah zakar atau pelih bisa memesan kepada kami secara online. Untuk cara pemesanan Gold-G Sea Cucumber sangat mudah sekali, Anda tinggal mengirimkan sms dengan format :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:
JGN : 4 botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

Pesan 4 botol ke atas GRATIS ONGKOS KIRIM
JGN adalah kode untuk Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G, Dan Wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G kepada kami. Ini di lakukan untuk mempermudah pengiriman barang, agar tidak tertukar

Keuntungan Berbelanja di toko kami :

1. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di:  http://www.jne.co.id
2. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai ( syarat dan ketentuan  berlaku)
3. Pesan 1-2 botol Jelly Gamat Gold-G bisa kirim barang dulusetelah barang di terima, baru  Anda  transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
4. Pesan 10 botol ada potongan harga Rp 398.000
5. Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.
Perhatian

1. Nomor dan format pemesanan diatas (JGN), sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Jelly Gamat Gold-G kembali kepada Kami.
2. Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di : Hp. 0853.5376.3726 – BBM. 5371255A (Fast Respon)

Cara alami mengatasi sakit buah pelir

Latest
Previous
Next Post »